Wakil Wali kota Tangerang “Bantai” Wartawan

oleh -
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (tengah) acungkan senjata.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sebanyak 97 wartawan yang bertugas di Tangerang menggunakan dua bus berangkat ke Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan tiba di penginapan Bumi Gumati Convention Resort, pada Sabtu dini hari (2/11/2018) untuk beristirahat.

Sekira pukul 12.30. WIB kemudian, disaat para wartawan makan siang di restouran penginapan itu, berpapasan dengan rombongan Wakil Wali kota Tangerang, Sachrudin.

Saat itu pula Wakil Wali Kota Tangerang mengajak wartawan ke lapangan terbuka sekitar penginapan. Di sana
Wakil Wali Kota meminta kepada wartawan agar mengganti pakaian yang serupa tapi beda warna dengan yang ia pakai.

Begitu masuk ke lapangan, Wakil Wali kota langsung mengarahkan pucuk senjatanya kepada wartawan. Akibatnya para warawan berusaha lari dan sembunyi di balik dinding pengaman agar tidak menjadi sasaran. Meski demikian, wartawan dibuat tidak berdaya lantaran diberondong dengan puluhan peluru.

Beberapa orang yang menyaksikan kejadian itu berteriak histeris. Namun teriakan mereka justru medukung dan mendorong Wakil Wali kota agar menembaki para wartawan. “Seru banget ya. Pak Wakil Hebat, semua wartawan dibantai dalam adegan paintball atau perang-perangan menggunakan senapan gas berpeluru bola cat ,” kata Usman, di sela-sela Media Gathering 2019 yang dilaksanakan oleh Humas dan Protokol Pemkot Tangerang pada Jumat – Minggu (1 – 3/11/2019).

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang: Generasi Mudah Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Pemkot Tangerang Sosialisasi Saber Pungli di Tingkat Sekolah

Sementara itu Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah mendukung kegiatan tersebut. Karena melalui Media Gathering para insan pres dari berbagai media atau komunitas bisa berkumpul untuk bersilaturahmi ” Dengan acara ini kita saling silaturahmi sambil melepas penat hiruk pikuk pemberitaan,” kata Wali Kota dihadapan para wartawan.

Senada pula dengan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Bahkan ia mengucapkan terimakasihnya kepada wartawan yang telah mendukung pembangunan Kota Tangerang di segala bidang. Dan melaui pemberitaan-pemberintaannya yang positif, Pemkot Tangerang meraih berbagai prestasi. ” Semua ini tidak lepas dari peran serta para wartawan,” ungkap Sachrudin. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *