Wakil Wali Kota Bandung Tegaskan Vaksinasi COVID-19 Tidak Hanya Untuk Melindungi Diri Sendiri

oleh -
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Vaksinasi COVID-19, Pembelajaran Tatap Muka, Bandung,

KOTA TANGERANG,REDAKI24.COM– Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menegaskan menjalani vaksinasi COVID-19  bukan hanya melindungi diri kita saja, tapi juga melindungi keluarga kita melindungi tetangga kita, melindungi rakyat Indonesia. Terutama orang orang yang tidak sekuat kita. Untuk itu Yana meminta partisipasi kolektif  dari masyarakat khususnya warga Kota Bandung untuk mau menjalani program vaksinasi COVID-19 yang sudah dimulai sejak Januari 2021 lalu.

“Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan bukan hanya untuk melindungi orang yang divaksin namun lebih jauh adalah juga untuk melindungi orang disekitarnya,” ujar Yana saat melakukan monitoring pemberian vaksin massal untuk 4.000 guru dan pendidik  serta vaksinasi kedua  bagi 3.000 Lansia di Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP,) Jalan Nana Rohana, Kota Bandung. Jawa Barat, Senin, (12/4/2021).

BACA JUGA: KPK Usut Dugaan Korupsi Penanganan COVID-19 Dinsos Bandung Barat

Dalam kesempatan itu menjelaskan jika vaksinasi COVID-19 bagi para guru dan tenaga pendidik ini juga dilakukan sebagai persiapan dilakukannya rencana  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah yang ada di Bandung pada bulan Juli 2021 nanti.

“Bahwa sesuai dengan adanya surat kesepakatan bersama 3 menteri bahwa akan dilakukan Pembelajaran Tatap Muka pada bulan Juli, maka dirasa perlu untuk tenaga pendidik serta asn untuk segera mendapatkan vaksinasi”, jelas Yana.   

BACA JUGA: Kosmetik Ini Dapat Mengurangi Risiko Covid-19

Menurut Yana selain di YDSP, hari ini vaksinasi COVID-19 di Bandung juga dilakukan  untuk tenaga pendidik dan ASN di beberapa tempat seperti di Wilayah Kecamatan Sukasari di Gedung SDN 196 Sukarasa, Jln. Pak Gatot V KPAD, Bandung, dan di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul di SMP, SMA Tiga Bahasa Harapan Kasih Jln. Raden Rangga, Bandung. (Rulli/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.