Wakil Ketua DPRD Cilegon Bagi-Bagi Cairan Pembersih Tangan Gratis

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon
Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Sohidin membagikan cairan pembersih tangan dan masker kepada warga, Jumat (27/3/2020).

CILEGON, REDAKSI24.COM – Dalam upaya melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Corona virus Disease (Covid-19), Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Sohidin membagikan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan serta masker gratis kepada warga di Kota Cilegon.

“Kami ikut andil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, diantaranya membagikan hand sanitizer dan masker sanitizer kepada warga,” kata Sohidin disela pembagian sanitizer dan masker gratis di Link. Leweung Sawo, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (27/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengaku, pihaknya melakukan kegiatan tersebut atas inisiatif pribadi dan secara mandiri. Namun, secara personal tetap mewakili lembaga DPRD Kota Cilegon. “Kami pikir virus ini semakin hari semakin merebak, dari data yang ada, di Cilegon pun bertambah dan meluas,” jelasnya.

Ia juga berharap, kegiatan tersebut mampu memutuskan penyebaran Covid-19. Selain itu, dia memberikan imbauan kepada warga untuk melakukan anjuran yang diberikan pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Jadi, diimbau kepada warga untuk tetap berdiam diri di rumah, bila tidak ada hal yang sangat urgent baru keluar rumah. Karena kita tidak tahu diantara kita ini mana yang sudah tertular,” tuturnya.

BACA JUGA:

. Cegah Covid-19, Diskominfo Kota Cilegon Terapkan Video Conference

. Basmi Covid-19, Forkopimda Kota Cilegon Kompak Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Kelurahan

. Dukung Sosial Distancing, Pasar Blok F Cilegon Terapkan Belanja Online Non Aplikasi

Selain itu, pihaknya mendorong eksekutif untuk mengalokasikan dana guna penanganan Covid-19 di Kota Cilegon. Menurutnya, ancaman Covid-19 cukup menghawatirkan, terbukti dari grafik yang selalu meningkat.

“Virus Corona tidak bisa dianggap remeh, sudah sangat mengkhawatirkan, karena itu warga ikut andil dalam memutus rantai penyebaran virus corona,” tandasnya. (Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.