Wakapolresta Tangerang Minta Calon Kades Jaga Keamanan Wilayahnya

oleh -
Wakapolresta Tangerang, AKBP Komarudin.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengumpulkan seluruh calon kepala desa (kades) dari dua kecamatan yakni Kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis di Aula Lavon Perumahan Suvarna Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (24/10/19).

Tujuannya untuk silaturahmi dan diskusi antara aparat keamanan dengan para kontestan Pilkades soal upaya pelaksanaan pesta demokrasi yang aman, damai, dan jujur.

” Dalam pertemuan itu Kami juga melakukan inventarisasi potensi permasalahan di masing-masing desa yang akan menggelar Pilkades,” kata Komarudin.

Karena kata dia, ancaman gesekkan serta perpecahan di Pilkades tentu selalu ada. Untuk itu, ungkap dia, seluruh komponen harus kompak menjaga hal-hal negatif dari proses demokrasi itu.

BACA JUGA:

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Serentak Dilanjut

Polresta Tangerang Tidak Akan Tolerir Perusuh Pilkades Serentak

Komarudin juga memberi pesan moril kepada para calon kades, agar selalu menjaga persatuan dan keamanan di wilayahnya. Dengan cara melaksanakan Pilkades yang jujur.

Pihaknya, kata dia, tidak akan mentolerir siapapun yang mencoba membuat kekacauan atau gesekan pada Pilkades tersebut ” Kam pastikan siapapun yang membuat keonaran di Pilkades nanti, kami tindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Komarudin. (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.