Wahidin Halim: Pers Harus Jadi Mitra Pembangunan Provinsi Banten

oleh -

BANTEN,REDAKSI24.COM–Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim mengucapkan selamat atas peluncuran atau launching media siber siberindo.co dilahirkan oleh Serikat Media Siber Indonesia(SMSI). Pria yang akrab disapa WH ini berharap keberadaan newsroom terbesar yang diluncurkan pada 10 Oktober 2020 di Bintaro Tangerang Selatan, Banten ini bisa mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Banten. 

“SMSI lahir di Provinsi Banten, untuk Indonesia. Untuk kemajuan industri pers Indonesia. Semoga ke depan menjadi mitra Pemerintah Provinsi Banten dalam membangun Banten,” ungkap WH.

Menurut WH dengan kemajuan teknologi informasi saat ini membuat akses masyarakat untuk mendapatkan informasi menjadi sesuatu yang cepat. Internet dan informasi menjadi satu kebutuhan utama di zaman milenial saat ini. Begitu juga di media pers yang semakin berkembang dengan menggunakan teknologi informasi.

“Saat ini semua dalam genggaman tangan,” ungkapnya. 

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada SMSI yang telah ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers. Menurutnya, keberhasilan organisasi yang lahir di Banten hingga menyentuh nasional itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Provinsi  Banten. Dengan anggota lebih dari seribu perusahaan media online, SMSI akan menjadi organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia.

“Saya berharap bahwa SMSI akan selalu menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan anggota, perusahaan, dan pengurus. Dan terus dapat mengembangkan pembangunan infrastruktur SMSI hingga Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia,” tambah mantan Wali Kota Tangerang dan anggota DPR RI ini. 

“Sekali lagi  Selamat. Semoga siberindo.co mampu menjadi media penyedia informasi yang berkualitas serta menjadi mitra pembangunan Pemprov Banten. Membangun masyarakat Banten yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan berakhlakul karimah,” pungkasnya.(Hendra)