Wagub Jabar Minta Warga Tak Terpengaruh Berita Hoaks Tentang Vaksin COVID-19

oleh -
Gebyar Vaksinasi Jawa Barat

BANDUNG,REDAKSI24.COM-Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengajak semua warga untuk ikut serta menyukseskan vaksinasi COVID-19 dan tak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks tentang vaksin.

Wagub Jabar  menegaskan jika vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia, termasuk di Jawa Barat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, yakinkan tidak ada keputusan pemerintah kecuali untuk kemaslahatan. Tidak ada dampak negatif dari vaksin COVID-19” tegas Uu saat menghadiri acara Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Rabu, (3/2/2021).

Dalam kesempatan itu Wagub Jabar juga meminta kepada pihak tak bertanggung jawab yang kerap menyebar informasi hoaks tentang vaksin untuk berhenti menyebar hoaks.

“Saya harap bagi mereka yang masih menakut-nakuti masyarakat untuk tidak divaksin tolong hentikan,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama Wakil walikota Bandung Yana Mulyana menyampaikan Gebyar Vaksinasi covid-19 tingkat Jawa Barat yang dipusatkan di Kota Bandung secara tidak langsung juga sangat menguntungkan untuk Kota Bandung. Sebab menurut Yana  diperkirakan peserta yang akan mengikuti acara yang digelar selama dua hari ini yakni Rabu-Kamis, (3-4/1/2021) ini, 80% pesertanya warga ber KTP kota Bandung.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya warga bandung yang telah divaksin maka penyebaran COVID-19 bisa diatasi,” harap Yana.

Dalam kesempatan itu juga Yana menyampaikan jika  saat ini kota Bandung sedang dalam tren menurun penderita COVID-19. Namun demikian menurut Yana, semua warga Kota Bandung harus tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semua pihak harus tetap mengikuti protokol kesehatan agar tren penderita COVID-19 di Kota Bandung tidak kembali meningkat,” ujarnya.(Rully/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.