Wagub Banten, Andika Hazrumy Mancing Bareng Wartawan

oleh -
Para wartawan yang biasa meliput di lingkugan Pemprov Banten menggelar lomba mancing bersama Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.

REDAKSI24.COM – Puluhan wartawan yang bertugas di lingkungan Provinsi Banten, mengikuti Lomba Mancing yang  bertajuk “Semarak Kemerdekaan 2019” di pemancingan Villa Baros,  Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (24/08/2019).

Ketua Panitia  lomba, Ridho mengatakan, lomba macing digelar dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 74. Selain itu, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan para wartawan yang bertugas di lingkungan Provinsi Banten.

“Alhamdulillah acaranya meriah. Mudah-mudahan acara ini bisa meningkatkan kekompakan,” kata Ridho.

Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara tersebut. Dan dengan kehadiranya, menurut dia, bisa berinteraksi langsung dengan para wartawan, selaku mitra kerja Pemprov Banten.

BACA JUGA:

. Puncak HUT RI di Pandeglang, Seragam Irna Dipenuhi Tepung

. Camping Yuuk, di Negeri Atas Awan Cilebu Lebak

. Mitos Batu Tulis di Pandeglang, Melanggar Larangan, Pasangan Kasmaran Bisa Putus

Senada dengan  Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Aditiya Ramadhan. Ia mengatakan dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan  harmonisasi kerja antara Pemprov Banten dan wartawan.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Banten, khususnya Pak Wagub yang sudah hadir di kegiatan lomba mancing ” kata Adit.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengapresiasi kegiatan yang digagas para wartawan. Pasalnya, selain  kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi,  juga untuk  mempererat hubungan kerja antara wartawan dan Pemprov Banten.

“Kami sangat bangga, semoga kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan secara rutin,”‘ kata Andika. (Lutfi/Aan)