Waduh, Tembok Stadion Uwes Qorny di Rangkasbitung Ambruk

  • Whatsapp
Tembok Stadion Uwes Qorny Rangkasbitung ambruk.

KABUPATEN LEBAK,REDAKSI24.COM– Tembok pembatas Stadion Uwes Qorny di Pasir Ona Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ambruk. Bagian tembok yang ambruk atau roboh tersebut merupakan tembok pembatas antara area parkir dengan jalan yang menuju ke arah Kantor Samsat setempat.

“Kemungkinan robohnya kemarin malam pas ada hujan lebat, kami yang tinggal dekat sini tidak ada yang melihat langsung kejadiannya,” kata Ari, warga yang tinggal tidak jauh dari stadion, kepada Wartawan, Jumat (12/2/21).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, tembok yang roboh tersebut sebelumnya kondisinya memang sudah miring dan rawan roboh. ” Lebih dari setahun kondisi pagarnya memang sudah miring, yang roboh sekarang panjangnya sekitar 50 meteran,” ujarnya seperti dikutip Siberindo.co.

Untungnya, lanjut dia, tidak ada korban yang tertimpa tembok tersebut. Namun demi keamanan, dirinya berharap kepada Pemda Lebak agar segera melakukan perbaikan.

“Demi keamanan semua, sebelum ada korban jiwa, khususnya warga yang setiap hari melintas di jalan yang berdampingan dengan tembok tersebut, kami berharap pemerintah segera memperbaikinya. kalau perlu membongkar tembok yang kondisinya sudah miring ke arah jalan,” kata dia. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.