Waduh, Orang Tua Murid SMAN 30 Kabupaten Tangerang Keluhkan 3 Tahun anaknya tak Kunjung Dapat Seragam

oleh -
Waduh, Orang Tua Murid SMAN 30 Kabupaten Tangerang Keluhkan 3 Tahun anaknya tak Kunjung Dapat Seragam 
Ilustrasi/net.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Sejumlah orang tua murid Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 30 Kabupaten Tangerang mengeluhkan anaknya tidak kunjung mendapatkan seragam sekolah. Padahal uang untuk beberapa atribut sekolah tersebut seperti baju olahraga, baju batik serta baju gamis tersebut telah mereka bayar sejak tiga tahun lalu dengan nominal mencapai lebih dari Rp300 ribu.

“Uang nya sudah Lunas dari Kelas 1, sekarang sudah kelas 3 tapi belum terima seragam sampai saat ini,” terangnya, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut wali murid ini, dirinya menjelaskan, pihaknya beberapa kali menanyakan kepada sekolah namun tak kunjung mendapatkan kejelasan dari pihak sekolah.

BACA JUGA: Aksi Smackdown Polisi Terhadap Mahasiswa, Kapolresta Tangerang Sebut Diskresi yang Keliru

“Saya bayar Rp300 ribu kurang kalau ga salah, Sudah lama sih saya lupa,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dirinya menanyakan kepada anaknya untuk konfirmasi perihal seragam yang sudah di pesan nya, pihak sekolah selalu menjawab belum ada.

BACA JUGA: Pemuda Muhammadiyah Duga Penetapan Lahan SMAN 30 Kabupaten Tangerang Dimonopoli Mafia Tanah

“Pak saya harus gimana lagi, setiap nanya ke anak saya, bajunya (Seragam Sekolah) selalu ga ada,” jelasnya.

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Tangerang  Dorong Pihak Pendidikan Inovasi dan inisiatif Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Didiknya

“Saya Sudah Bingung Mau ngomong apa lagi kepada pihak Sekolah,” tutupnya.

Sampai berita ini diterjunkan, pihak SMAN 30 Kabupaten Tangerang masih enggan memberikan komentar terkait adanya dugaan penyelewengan dana seragam sekolah tersebut. 

Upaya konfirmasi yang sudah dilakukan oleh awak media terhadap Kepala Sekolah SMAN 30 Kabupaten Tangerang melalui pesan singkat masih belum direspon.(hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.