Waduh, Komisioner Dan Staf KPU Tangsel Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kpu tangsel
Kantor KPU Tangsel.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM –  Satu Komisioner dan staf di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan dinyatakan positif Covid-19. Itu diketahui pada Rabu (16/9/2020), setelah mereka melakukan swab test satu minggu yang lalu.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Ketua KPUD Tangsel Bambang Dwitoro membenarkan. Menurutnya satu komisioner dan satu staf yang bekerja di KPUD Tangsel diketahui positif Covid-19, setelah menerima hasil uji Swab yang dilakukan Laboratorium Kesehatan Daerah (Lakesda) Tangsel.

Bacaan Lainnya

“Ya benar, ada yang positif. Untuk menangani masalah ini saya berkoordinasi dengan dokter Imbar dan dia menyarankan agar di Swab ulang karena sudah lebih dari 14 hari,” terang Bambang Dwitoro seperti yang dikutib Tangerangonline.id grup siberindo.co

Bambang juga menegaskan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel guna mencari solusi pencegahan ke depan.

BACA JUGA: Sekdis Pariwisata Tangsel Positif Covid-19, Pelayanan Terpaksa Ditutup

Pihak KPUD Tangsel, tambahnya hari ini, Jumat (18/9/2020) akan menjalani Swab test ulang di kantor KPUD Tangsel dengan mendatangkan pihak Rumah Sakit Medika BSD.

Sementara itu, Komisioner KPU Muhjahid Zein ketika dihubungi membenarkan bila dirinya terinfeksi Covid-19. “Iya benar saya terkonfirmasi terinfeksi virus Covid-19 setelah hasil Swab pertama seminggu yang lalu,”katanya.

Setelah itu tambahnya, dirinya langsung melakukan isolasi mandiri di rumah. “Ini lagi di rumah, lagi makan dan isolasi mandiri,”ujarnya.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.