Wabup Pandeglang Warning Kontraktor Proyek 2 Puskesmas

  • Whatsapp
Kontraktor Proyek 2 Puskesmas
Wakil Bupati Pandeglang, Banten, Tanto W Arban menggelar sidak proyek pembangunan Puskesmas Bojong.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Wakil Bupati Pandeglang, Banten, Tanto Warsono Arban, kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah proyek pembangunan di Pandeglang. Kali ini Wabup menyidak proses pembangunan Puskesmas Kecamatan Bojong, Rabu (20/11/2019).

Dalam Sidaknya, Tanto W Arban menemukan progres pembangunan puskesmas itu, baru mencapai 70 persen. Sementara waktu pekerjaan tinggal 15 hari lagi. Sehingga pihaknya mengingatkan kontraktor, agar mengebut proses pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Waktu kontrak kegiatan ini tinggal sekitar 15 hari lagi. Saya minta pembangunan ini dikebut dan harus selesai tepat waktu,” ungkap Tanto.

BACA JUGA:

. Soal Dana Desa Tahap II, DPMPD Pandeglang akan Tindak Kades Muruy

. Rekrutmen Panwascam Pandeglang Gunakan CAT Layaknya CPNS

. Puluhan Hektar Sawah Kekeringan, Dinas Pertanian Pandeglang Pasrah

Diakuinya, ada dua bangunan Puskesmas yang saat ini berjalan yang progresnya belum optimal. Diantaranumya, bangunan Puskesmas Bojong dan Cibitung. “Padahal mulai pekerjaanya dari bulan Juli lalu, sedangkan batas akhir pekerjaan yang telah ditentukan tinggal beberapa hari lagi, akan tetapi progresnya baru mencapai 70 persen, maka saya tekankan agar pekerjaan dikebut,” ujarnya.

Tanto, menegaskan lagi agar pihak kontraktor memanfaatkan waktu kontraknya semaksimal mungkin. Jangan sampai waktu kontrak sudah habis, tapi pembangunan belum selesai. “Kalau pembangunan tidak sampai selesai, maka masyarakat pula yang dirugikan,” katanya.

Sementara pihak kontraktor dari CV Bulan Sabit, Yudi mengaku, optimis pekerjaan bisa selesai tepat waktu, walaupun sisa waktu tinggal belasan hari lagi. “Saya komitmen pekerjaan ini bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Kami juga melaksanakan pekerjaan ini siang dan malam,” imbuhnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.