Wabup Pandeglang Ajak Warga Peduli Anak

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tangerang Tanto Warsono Arban menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional.

REDAKSI24.COM – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para orang tua, untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak. Targetnya agar anak tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas.

“Kita harus menjaga dan mengutamakan kepentingan terbaik bagi anak,” ungkap Tanto saat menghadiri peringatan Hati Anak Nasional (HAN) di Gedung Pendopo Pandeglang, Senin (29/7/19).

Bacaan Lainnya

Tanto menyatakan, setiap anak berhak memiliki kesempatan untuk mengembangkan dan mengekpresikan diri dalam berbagai kegiatan positif. Karena itu dia mengajak seluruh pihak tingkatkan kepedulian terhadap anak-anak.

Diraihnya penghargaan Pandeglang menjadi Kota Layak Anak (KLA), menurut Tanto, merupakan capaian terbaik. dan menjadi pemicu untuk terus meningkatkan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

“Meski saat ini masih banyak permasalahan yang dihadapi, seperti masih maraknya kekerasan terhadap anak. Kami akan terus berupaya membuat program yang berpihak kepada anak dalam uapaya meningkatkan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak,” katanya

Tanto berharap, anak-anak di Pandeglang terus dapat menggali potensi yang ada dalam dirinya, agar potensi-potensi yang ada berkembang positif.

“Anak harus mampu mengasah kemampuannya agar bisa bersaing dengan tenaga luar, dalam segala bidang,” harapnya.(Samsul/Difa)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.