Wabup Mad Romli Akhiri Tarling di Masjid At-Taqwa Kadujaya Curug

oleh -
BERIKAN BANTUAN : Wakil Bupati Tangerang H. M Romli (kanan) memberikan bantuan kepada DKM At-Taqwa Perumahan Puri Asih Desa Kadujaya Kecamatan Curug untuk melanjutkan pembangunan mesjid, Rabu (15/5/2019).

KAB.TANGERANG,R24—Selama 3 hari berturut-turut, melalui Program Tarawih Keliling, Pemkab Tangerang menyapa dan bersilaturrahmi melalui Program Tarawih Keliling, Dan pada Rabu (15/5/2019) lalu,  Wakil Bupati H. M. Romli mengakhiri program rutin Pemkab Tangerang di bulan Ramadan tersebut Masjid  At-Taqwa Perumahan Puri Asih Desa Kadujaya Kecamatan Curug.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, rutinitas tarawih keliling digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang di 29 titik Masjid yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Dalam acara tersebut aparatur di Pemkab Tangerang bisa mengunjungi masyarakat berkumpul serta  berbuka puasa bersama,

“Dalam tarawih keliling ini juga kami menampung semua keluh kesah masyarakat kita tampung untuk menjadi masukan agar lebih baik pembangunan ke depan,” jelas pria yang akrab disapa H. Ombi ini..

Dalam kesempatan tersebut H. Ombi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung pembangunan dan terus menjaga kondusifitas wilayah sehingga kita dapat menjalankan roda pembanguan yang lebih baik.

“Terima kasih atas semua dukungannya kepada Pemkab Tangerang,”ujarnya.

Sementara itu Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  At-Taqwa ust. Hasbi mengatakan  kedatangan Tim Tarawih Keliling  dari Pemerintah Kabupaten Tangerang merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Perum Puri asih khususnya, pada umumnya masyarakat Kecamatan Curug. Terlebih dalam  acara ini masyarakat bisa langsung mengungkapkan kondisi pembangunan di wilayahnya.

” Kami bangga kedatangan bapak-bapak dari Pemkab Tangerang, menjalin komunikasi langsung kepada warga masyarakat,” ucap Hasbi.

Hasbi menjelaskan, Manjid At-Taqwa dibangun sejak 2013 lalu, dengan swadaya masyarakat dan sumbangan dari  para donator.  Hinga saat ini pembangunan masjid  terus berjalan karena masih banyak kekurangan.

“Terimakasih bantuan Pemkab Tangerang, ini dapat melanjutkan pembangunan masjid kami mulai dari pemagaran masjid dan peralatan lainnya,” tutupnya. (ifk/hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.