Wabup dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Apresiasi Media Center Award 2022

oleh -
Wabup dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Apresiasi Media Center Award 2022
Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli mengatakan, media center award merupakan terobosan baru dari kalangan wartawan dalam memberikan penilaian secara objektif atas kinerja jajaran eksekutif dan loegislatif.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, mengapresiasi gagasan para jurnalis untuk menggelar Media Center Award 2022 dalam memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2022.

Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli mengatakan, media center award merupakan terobosan baru dari kalangan wartawan dalam memberikan penilaian secara objektif atas kinerja jajaran eksekutif dan loegislatif serta tokoh berprestasi lainnya di Kabupaten Tangerang.

“Kami support ide tersebut (media center award). Untuk pelaksanaannya mungkin bisa menyesuaikan dengan aturan pemerintah, mengingat Kabupaten Tangerang masuk pada PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) level tiga,” kata Wabup saat menerima audiensi para inisiator Media Center Award di ruang kerjanya kemarin (8/2/2022).

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Sambut Baik Pelaksanaan Media Center Award 2022

Dukungan sama disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail yang juga menyambut baik rencana pelaksanaan Media Center Award. Dia menyarankan panitia untuk bisa menyesuaikan waktu dan tempatnya menyusul naiknya kasus COVID-19.

“Pelaksanaanya bisa saja diundur, tidak mesti tanggal 9 (Februari), mungkin pertengahan atau akhir bulan, yang penting semangatnya tetap memperingati HPN,” ujar Kholid Ismail.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, mengapresiasi gagasan para jurnalis untuk menggelar Media Center Award 2022 dalam memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2022.
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Banten, Kholid Ismail memberi arahan kepada para Inisiator Media Center Awards 2022.

Menanggapi saran itu, Ketua Steering Comitte Media Center Award, Anggy Muda menyampaikan, pihaknya akan menggelar rapat kepanitiaan untuk menentukan kembali apakah Media Center Award dilaksanakan secara daring atau diundur waktunya.

“Dukungan terus mengalir dari pemangku kebijakan Kabupaten Tangerang untuk pelaksanaan Media Center Award. Tapi karena kasus COVID-19 meningkat, tentu harus dibahas ulang,” terang Anggy Muda.

Diketahui, Media Center Award 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan kalangan jurnalis kepada pejabat publik, baik eksekutif dan legislatif, BUMD, SKPD dan tokoh terpopuler, terinovatif dan terinspiratif di Kabupaten Tangerang.(Deri/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.