Vokalis Jamrud Siap Maju Lewat Jalur Independen

oleh -
pilkada pandeglang 2020
Seniman musik, Krisyanto menggelar diskusi seputar Pilkada Pandeglang 2020 di Matlaul Anwar.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang, Banten, Krisyanto mengatakan, pembangunan daerah jika dilakukan oleh seniman, dipastikan akan bagus dan maksimal. Karena menurutnya seniman akan menjalankan pembangunan dengan menggunakan hati.

“Membangun daerah itu harus dengan hati. Supaya hasilnya maksimal dan daerah akan maju. Maka dari itu, senimanlah yang mampu membangun Pandeglang dengan hati,” ungkap Krisyanto, vokalis Jambrud pada acara lorong diskusi di Universitas Matlaul Anwar, Pandeglang, Rabu (6/11/2019).

Krisyanto mengaku, ia bersama calon wakilnya, yakni Hendra Pranova, owner madu leweng Ujung Kulon merupakan seniman. Keduanya maju pada Pilkada Pandeglang 2020 mendatang, karena melihat kondisi Pandeglang, yang saat ini dinilainya masih memprihatinkan.

“Sekian puluh tahun saya meninggalkan Pandeglang, untuk mengembangkan karya di luar Pandeglang. Namun setelah kembali lagi ke tanah kelahiran (Pandeglang, red), ternyata belum ada perubahan yang signifikan,” ujarnya.

BACA JUGA:

. Tiga Trah Bakal Dominasi Pilkada Pandeglang 2020

. Jika Dua Trah Bersatu di Pilkada Pandeglang, Trah Dimyati Bisa Tumbang

. Dana Hibah Minim, Bawaslu Pandeglang Pangkas Kegiatan Sosialisasi Pilkada

Karena alasan itulah, lanjut Krisyanto, dirinya bertekad akan maju dalam Pilkada Pandeglang tahun depan. Ia ingin membangun dan mengubah Pandeglang lebih maju lagi, karena diyakininya jika seniman akan melaksanakan pembangunan dengan hati.

“Dari dulu hingga sekarang ini, Pandeglang belum ada perubahan. Salah satunya masih banyak akses jalan yang rusak, pelayanan kesehatan masih rendah, serta sektor pendidikan dan pariwisata belum ada perkembangan yang signifikan,” katanya.

Diakuinya, alasnnya maju di Pilkada Pandeglang dari jalur independen, karena pihaknya ingin membangun Pandeglang dengan totalitas. Sebab menurutnya, jika melalui jalur partai politik (Parpol), tidak akan ada tawar menawar politik.

“Kami ingin totalitas membangun Pandeglang. Makanya kami maju dalam pesta demokrasi Pilkada nanti dari jalur perseorangan,” ujarnya.

Krisyanto melihat, daerah Pandeglang itu cukup memiliki potensi alam yang sangat besar. Mulai dari sektor wisata, pertanian, kelautan dan SDA lainnya. Tapi belum bisa berkembang baik, karena pengelolaanya belum maksimal.

“Mari sama-sama membangun Pandeglang, supaya daerah ini lebih maju,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Hendra Pranova, Balon wakil Bupati Pandeglang mengakui, untuk maju di Pilkada Pandeglang membutuhkan modal besar. Namun hal itu sudah dipersiapkannya, karena ia akan menghadapi karang besar.

“Prinsifnya harus melawan, karena dengan melawan tidak sepenuhnya kalah. Lawan saja dulu dengan keyakinan yang kuat, meski costnya besar dalam pilkada, tapi kami siapkan itu. Kami juga akan tampilkan manajemen dari seorang seniman, karena seniman akan membangun dengan hati dan totalitas,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *