Viral Pencurian Kambing di Medsos, Polsek Sepatan Buru Para Pelaku

oleh -
Polsek Sepatan
Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Mohammad Sugiyarto.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Polsek Sepatan langsung bertindak cepat dengan viralnya  video yang memperlihatkan aksi pencurian kambing milik warga di Perumahan Puri Tamarin, Kecamatan Sepatan, Tangerang, di media sosial. Aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial Instagram. Salah satu nya dibagikan oleh pemilik akun @ndorobeii.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Mohammad Sugiyarto membenarkan adanya pencurian kambing di wilayahnya. Menurut I Gusti selain mencari pelaku pencurian, pihak Polsek Sepatan juga sekaligus mencari warga korban pencurian kambing tersebut.

“Kami meminta korban untuk membuat laporan, agar setelah tertangkap kami memiliki dasar untuk menahannya,” ujar Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya.

BACA JUGA: Gunakan Konsep Wise Building, Polsek Sepatan Mulai Dibangun

I Gusti mengaku pihaknya telah mengambil beberapa bukti termasuk rekaman CCTV. Barang bukti tersebut akan dijadikan petunjuk agar bisa menangkap  para pelaku.

“Saat ini kami telah menerjunkan anggota untuk melakukan penangkapan,’ paparnya.

Sebelumnya aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial Instagram. Dalam rekaman CCTV diketahui ada dua pelaku yang berboncengan sepeda motor tiba-tiba mendekati kambing yang sedang makan rumput di tepi jalan di depan rumah warga. Dengan sigap, pelaku langsung memasukkan kambing ke dalam karung yang dibawanya. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat mengejar dan meneriaki maling tersebut. Namun sayangnya mereka berhasil kabur. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.