Vihara Boetong Tangerang Salurkan Seribu Paket Sembako Tahap Pertama

oleh -
vihara boetong kota tangerang salurkan seribu paket sembako
Ketua Vihara Dharmma Budhi Bhakti Tjie Thien Ta Sen Bio – Boetong Thase Suhu Benny Susanto menyalurkan bantuan paket sembako tahap pertama di daerah Benteng Makasar Kota Tangerang.

TANGERANG, REDAKSI24.COM–Vihara Dharmma Budhi Bhakti Tjie Thien Ta Sen Bio – Boetong Thase (Vihara Boetong) berlokasi di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Vihara Boetong Suhu Benny Susanto mengatakan, bahwa bantuan sembako tahap pertama secara simbolik telah diberikan kepada warga Kecamatan Neglasari pada Sabtu (21/8) lalu, untuk kemudian akan disalurkan langsung ke rumah-rumah warga penerima untuk menghindari kerumunan.

“Untuk tahap pertama ini kita bagikan di wilayah Neglasari. Dan bantuan sembako akan diberikan langsung ke rumah-rumah warga penerima yang sebelumnya sudah didata oleh RT/RW,” kata Suhu Benny Susanto, Senin (23/8/2021).

Suhu Benny menjelaskan, bahwa bantuan 1000 paket sembako itu merupakan tahap pertama dari rencana 3000 paket bantuan sembako yang sudah disiapkan Vihara Dharmma Budhi Bhakti Tjie Thien Ta Sen Bio – Boetong Thase.

Ketua Vihara Dharmma Budhi Bhakti Tjie Thien Ta Sen Bio – Boetong Thase Suhu Benny Susanto dan Danramil 02 Batuceper Mayor Inf Rohani saat akan memberikan batuan sembako secara simbolik kepada warga Karangsari, Kecamatan Neglasari.

Bekerjasama dengan Forkopimda

Suhu Benny melanjutkan, bahwa penyaluran bantuan tersebut Vihara Boetong juga bekerjasama dengan pihak Forkopimda Kecamatan Neglasasi, yakni Polsek dan Koramil 02 Batuceper Kodim 0506 Tangerang.

“Tahap pertama ini sementara  disalurkan untuk warga di wilayah Selapajang, dan Karangsari, juga di wilayah Benteng Makasar, Kota Tangerang. Dan kami bekerjasama dengan pimpinan daerah yang ada di Kecamatan Neglasari,” ujarnya.

Suhu Benny berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat yang sekarang sedang dalam kesusahan akibat dampak pandemi Covid-19.

Kata dia, situasi sulit akibat dampak pandemi harus bisa dihadapi dengan cara saling membantu dan gotong royong, sehingga segala kesusahan bisa dilalui secara bersama.

“Juga menjaga pikiran agar tetap positif, dan tetap optimis pandemi bisa segera berakhir. Tentu juga harus tetap mengikuti ketentuan pemerintah, dan melaksanakan protokol kesehatan dalam segala aktivitas, agar kita segera terbebas dari pandemi ini,” ucapnya.(Endang JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.