Video Driver Ojol Jadi Korban Penembakan di Green Lake Kota Tangerang

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Warga Perumahan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten digegerkan dengan adanya suara letusan senjata api (Senpi). Timah panas dari letusan Senpi itu mengenai seorang driver atau pengendara ojek online (Ojol).

Warga di perumahan itu sontak mengerumuni sumber suara letusan Senpi. Belum diketahui siapa pelaku penembakan yang membuat seorang pengendara ojek online kakinya bersimbah darah.

Bacaan Lainnya

Madun salah seorang warga yang berada di lokasi mengatakan, persitiwa penembakan tersebut terjadi Minggu (21/6/2020) siang.

“Pas dengar suara tembakan warga pada keluar. Ada satu korban yang ketembak, katanya driver ojol,” ungkap Madun.

Menurut dia, insiden penembakan itu terjadi akibat adanya pertikaian dua kelompok orang tak dikenal (OTK). Dalam pertikaian itu, seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) setempat juga terluka akibat menjadi korban tabrak lari OTK.

“Satpam juga kakinya patah. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit, belum tahu akibatnya apa tapi yang pasti tadi ada keributan dua kelompok,” jelasnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat Polres Metro Tangerang. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim hingga kini juga belum merespon konfirmasi wartawan. (Iqbal/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.