Vicky Prasetyo Dinilai Kurang Beritikad Baik Atas Hubungannya Dengan Kalina Oktarani

oleh -
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

JAKARTA, REDAKSI24.COM– Komedian Vicky Prasetyo dinilai kurang beritikad baik atas hubungannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Pasalnya, meski hubungannya sudah direstui, namun Vicky selalu membuat kecewa orang tua (Ayah) Kalina. “Seperti yang saya bilang sebelumnya, Papa saya enggak pernah menghalangi orang mau ibadah. Intinya kan dia mau ibadah, bukan mau yang enggak-enggak,” kata adik Kalina,  Bayu Satria di kanal YouTube Beepdo, Selasa (9/3/2021).

Bayu menegaskan, ayahnya ingin Vicky menunjukkan keseriusannya dengan datang ke rumah sang ayah. Namun,  kunjungan Vicky ke rumah ayahnya Kalina belum juga terealisasi hingga kini. Padahal, ayah Kalina sudah menunggu kedatangan calon mantunya itu untuk silaturahmi. Kemudian, mengambil dokumen pernikahan Kalina dan Vicky.

“Justru enggak apa-apa, cuma posisinya kan kalau mau serius. Ya sudah seriusin. Kalau gini kan, emosi lagi. Kasian Papa lah, papa kan lagi penyembuhan, batuknya masih ada, bersin-bersin,” ujarnya.

Bayu menganggap Vicky kurang punya itikad baik karena tak juga menemui ayah Kalina.

“Beberapa teman-teman juga dengar nih, kan Bapak belum pulih banget. Tapi kan buat nurutin anaknya, mau gimana? Ditunggu sendirian enggak datang, kalau punya itikad baik,” tuturnya seperti dikutip Siberindo.co.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu. Vicky sempat menunda hari pernikahan mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan. Rencana pernikahan ini bukan kali pertama untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.