Vaksinasi Tahap 2 di Kota Tangerang Berjalan Lancar

oleh -
Vaksinasi tahap 2 di kota tangerang (ist)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Para pelayan publik yang berasal dari Polri, petugas PLN, Imigrasi, guru, Forum Komunikasi Umat Beragama dan wartawan mendapat vaksinasi Covid,-19 tahap dua dari Pemerintah Kota Tangerang, Banten, Jumat(12/3/2021).

Vaksinasi tersebut  dilaksanakan di dua tempat,  yaitu di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan Gedung MUI Kota Tangerang. ” Vaksinasi ini digelar di dua tempat untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan,” kata Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tangerang Televisianingsih.

Dan vaksinasi yang diberikan  kepada para pelayan publik itu, tambahnya akan digelar selama satu minggu, yaitu dari  pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, vaksinasi berjalan’ lancar. Para petugas pelayan publik terlihat tertib untuk mendapatkan suntikan tersebut.

Hanya terdapat beberapa orang saja yang batal divaksin karena tensi atau tekanan darahnya tinggi. Mereka diminta untuk istirahat sejenak untuk kembali menormalkannya.

Namun, bagi mereka yang tekanan darahnya  tidak segera turun diminta untuk kembali pada esok hari.” Saya diminta kembali besok karena tensinya masih tinggi,” kata Heru, salah seorang guru yang mengaku tensi darahnya mencapai 200 karena kurang tidur. 

Sementara itu, Wahyu  salah seorang wartawan yang bertugas di Kota Tangerang mengaku tidak ada efek samping setelah di vaksin. Hanya saja setelah mendapat vaksin dosis kedua lengan kirinya yang bekas disuntik terasa pegal. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.