Vaksinasi Ibu Hamil di Kota Tangerang Mendapat Respon Positif

oleh -
Nurul, salah satu ibu hamil yang memdapatkan vaksin di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Vaksinasi terhadap ibu hamil yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di 38 Puskesmas se-Kota Tangerang dan RSUD Kota Tangerang mendapat respon positif.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu ibu hamil, Nurul. Ia mengatakan setelah divaksin tidak merasakan efek samping, meskipun sebelumnya merasa khawatir.

“Awalnya ragu, namanya juga orang hamil. Apa yang kita makan dan apa yang masuk ke dalam tubuh kita bakal berpengaruh juga ke anak,” kata Nurul yang ditemui seusai vaksin, Kamis (19/8/2021).

Nurul mengatakan, sebelum proses vaksinasi dilakukan, kesehatannya diperiksa terlebih dahulu atau di screening. “Alhamdulillah kekhawatiran saya soal vaksin sudah selesai,” ungkapnya.

BACA JUGA: 6.400 Nakes di Kota Tangerang Mendapatkan Vaksinasi Dosis ke 3

Sementara itu, Nurul Tuti, peserta vaksinasi lainnya mengungkapkan, bilamana dirinya sampai saat ini juga tidak merasakan efek samping apapun dari vaksin yang telah disuntikan ke dalam tubuhnya. Ia juga merasakan kekhawatiran terhadap vaksin bagi ibu hamil.

“Skrining kesehatan biasa sih ya, trus ditanya-tanya riwayat kesehatannya. Gitu-gitu aja dan lancar,” pungkasnya. (Candra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.