Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tangerang Capai 70,2%

oleh -
Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tangerang Capai 70,2% diklat tni bupati tangerang banten
Zaki Iskandar mengatakan, program vaksinasi melibatkan 120 Tim Dokter dari Diklat TNI. Mereka membantu mempercepat program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Memasuki akhir Oktober 2021, program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Banten, telah mencapai 70,2%. Prosentase pencapaian itu sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat sebelum masuk bulan Nopember 2021.

Pencapaian target tersebut diungkapkan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat bersama Komandan Diklat TNI Letjen Madsuni menghadiri program vaksinasi dan bakti sosial di GOR Sport Center Citra Raya Panongan, Minggu (31/10/2021).

Zaki Iskandar mengatakan, program vaksinasi melibatkan 120 Tim Dokter dari Diklat TNI. Mereka membantu mempercepat program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Vaksinasi mencapai lebih 300.000 orang dalam 10 hari,  ini mempercepat proses vaksinasi yang sebelumnya baru 57%. Per tanggal 31 Oktober ini, vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 70,2%, jadi sudah mencapai target sebelum memasuki bulan Novpember,” ungkapnya.

BACA JUGA: Lima Mall di Kota Tangerang Siapkan Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Secara Gratis

Zaki menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI yang membantu mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Tangerang. Dia berharap pada Nopember ini bisa mencapai target vaksinasi 2 Juta orang sebelum memasuki bulan Desember.

Pada program vaksinasi itu, para peserta juga mendapatkan paket sembako. Ada sekitar 500 lebih paket yang diberikan langsung kepada warga yang telah melakukan vaksinasi.

Zaki menghimbau warga yang belum divaksin untuk datang di gerai-gerai vaksin, agar percepatan herd immunity masyarakat di Kabupaten Tangerang bisa tercapai sebelum bulan Desember.

“Kami juga selalu ingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegas Zaki.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.