Usung Konsep Smart Building, Gedung Presisi Polresta Tangerang Diresmikan Kapolri

oleh -
Usung Konsep Smart Building, Gedung Presisi Polresta Tangerang Diresmikan Kapolri
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bersama Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memotong pita sebagi tanda telah diresmikannya Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (4/5/2021).

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (4/6/2021). Kegiatan peresmian gedung dengan konsep smart building tersebut dilaksanakan dengan menerapkannya protokol kesehatan ketat serta disiarkan melalui kanal virtual.

“Saya ucapkan selamat untuk acara peresmian Gedung Presisi Polresta Tangerang dan terimakasih kepada Bapak Bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan Mapolresta Tangerang,” kata Kapolri dalam sambutannya.

Pria yang sempat menjabat sebagai Kapolda Banten ini berharap, peresmian gedung bisa mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi dan meningkatkan kualitas pelayanan Polri. Ia juga berharap, konsep gedung yang mengusung smart building dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA: Pembangunan Polresta Tangerang, Berkonsep Smart Building

“Semoga pembangunan dengan konsep smart building dapat mendukung perubahan yang lebih baik terhadap pelayanan publik,” terang Kapolri.

Dikatakan Sigit, pelayanan publik yang baik dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat dan bisa quick respons untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat. 

BACA JUGA: Ruang Icu Pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang 70 Persen Terpakai

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap keberadaan gedung baru ini dapat  menciptakan situasi kondusif. Selain itu, juga dapat meningkatkan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Pemkab Tangerang bersama Polresta Tangerang hadirkan dengan konsep smart building agar maksimalkan pelayanan masyarakat yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Kepada 11 Bhabinkamtibmas Berprestasi

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, dengan diresmikannya gedung baru, maka Polresta Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kata Wahyu, dukungan gedung baru harus dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, Bapak Bupati, serta para Kapolres sebelum saya. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi,” tandasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.