Ustad Yang Ditembak OTK di Kota Tangerang Akhirnya Meninggal

oleh -
Ilustrasi: OTK tembak Ustad di Kota Tangerang hingga meninggal.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Ustad Armand yang akrab dipanggil Ustad Alex, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di depan rumahnya, Jalan Nean Saba, RT 02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Banten.

Ustad Alex meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami luka tembak yang cukup serius di bagian pinggang. 

Menurut Kapolsek Pinang, Iptu Mochamad Tapril dalam pers rilisnya, peristiwa itu terjadi, saat korban usai salat di mushola yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Saat pulang, tepatnya di depan pintu rumah, korban ditembak oleh orang yang tidak dikenal hingga jatuh tersungkur. Akibatnya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA: Seorang Ustad di Kota Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal

Berselang beberapa saat kemudian, sekira pukul 19.17 WIB, korban meninggal dunia. Dan jenazah hingga berita ini disusun masih berada di rumah sakit tersebut. ” Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” kata Kapolsek. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku penembakan itu mengenakan baju ojek online. “Yang nembak pakai jaket Gojek. Belum tahu pastinya gimana,” kata warga sekitar, Marcel. (Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.