Usai Libur Lebaran, Pimpinan DPRD Sidak Sejumlah OPD di Kabupaten Tangerang

oleh -
Usai Libur Lebaran, Pimpinan DPRD Sidak Sejumlah OPD di Kabupaten Tangerang
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail saat melkukan sidak di Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Senin, (9/5/2022)/Deri.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang melakukan sidak inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tangerang. Sidak tersebut dilakukan untuk mematikan  pelayanan terhadap masyarakat oleh mitra kerjanya tersebut telah kembali normal pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Hari ini kita lakukan sidak khususnya di Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil) dan juga Bapenda, alhamdulillah pelayanan sudah kembali normal,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail, Senin, (9/5/2022).

BACA JUGA: Sempat Diusir Saat Sidak, Kini Giliran DPRD Kabupaten Tangerang Balas Usir Kuasa Hukum PT. SMS Steel

Menurut Kholid yang juga didampingi wakil ketua DPRD Kab. Tangerang Astayudin dan Ilham Chair sidak disebut juga dilakukan untuk mengecek langsung berkaitan dengan kedisiplinan para pegawai yang tidak masuk kerja.

BACA JUGA: Ditanya Terkait Anggaran Mamin Rapat Senilai 6,7 Miliar,  Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Bungkam

“Sidak ini juga untuk mengecek kedisiplinan para pegawai di lingkup pemda Tigaraksa dalam melakukan pelayanan setelah cuti lebaran yang hampir 10 hari,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dinkes Kabupaten Tangerang Sisir Keberadaan  Apotek dan Toko Kosmetik Tak Berizin 

Kholid pun mengimbau agar ASN di OPD lainnya, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang agar tidak ada yang berani membolos usai masa libur lebaran sejak Minggu kemarin.

“Hal ini agar pelayanan kepada masyarakat maupun roda pemerintahan kembali berjalan seperti semula,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Cikwi R. Inton menyebutkan dari hasil sidak tersebut untuk seluruh pegawai di OPD nya yang ASN ataupun Non ASN sudah kembali masuk 100 persen dan semua masyarakat dapat terlayani.

“Tadi ketua DPRD beserta jajaran nya juga sudah melihat langsung tanpa saya dampingi, pegawai sudah semua masuk 100% dan masyarakat bisa terlayani,” pungkasnya. (Deri/Hendra)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.