Usai Dilantik, Gabungan Organisasi Wanita Cilegon Bakal Terjun ke Masyarakat

  • Whatsapp
GOW Cilegon
GOW Kota Cilegon berjanji akan turun ke masyarakat usai dilantik.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Wali Kota Cilegon, Banten, Edi Ariadi melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon masa bakti 2020-2025 di Aula Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Jumat (28/2/2020).

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi meminta agar pengurus GOW yang baru dilantik untuk segera melakukan penataan organisasi serta program kerja lima tahun ke depan. Selain itu, wali kota juga memberikan apresiasi kepada para pengurus GOW terdahulu atas pengabdiannya.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada pengurus GOW terdahulu atas dedikasi serta kerja keras selama bertugas yang telah memberikan kontribusi cukup besar bagi Kota Cilegon,” ujar Edi Ariadi.

Ia juga yakin, GOW bisa semakin maju dan dikenal di seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya di Kota Cilegon, melainkan ke dalam regional Provinsi Banten serta nasional.  Karena dengan inovasi dan kreativitas dalam melakukan pembinaan dan memajukan berbagai aspek terkait organisasi kewanitaan.

“Seperti pengolahan hasil produk unggulan kaum wanita, kaderisasi wanita potensial, dan sebagainya,” tambahnya.

BACA JUGA:

. Diduga Memeras, Empat Wartawan Diciduk Petugas Polres Cilegon

. Budayakan Menulis, Komunitas Warga Literasi Cilegon Gelar Pelatihan Jurnalistik

. Selamatkan Uang Negara, PT Krakatau Steel Gandeng Kejari Cilegon

Sementara itu, Ketua GOW Kota Cilegon, Ade Taufiqurrahman mengatakan, agenda terdekat akan melakukan pembenahan internal. “Setelah ini kami Raker dengan masing-masing organisasi, jangka pendek kami di dapur masing-masing. Nanti unggulannya dimunculkan dari gabungan semuanya,” jelasnya.

Ade juga mengaku, pihaknya tidak akan melakukan pembinaan hanya dalam satu tempat. Melainkan, akan melebar ke seluruh lapisan masyarakat. “Salah satunya kami bukan hanya memberikan bantuan tapi memberikan stimulus melalui pendidikan,” tegasnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.