Update Kasus Corona di Kota Serang: ODP 15, PDP 2, Sembuh 1

  • Whatsapp
infocorona.serangkota.go.id
Sumber: infocorona.serangkota.go.id

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Kasus virus corona atau covid – 19 semakin merebak di berbagai daerah di Indonesia. Di Kota Serang, Banten pada hari Sabtu (21/3/2020) tercatat Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 15, Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak 2, sedangkan Sembuh 1.

Demikian tertulis dalam situs milik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk informasi corona infocorona.serangkota.go.id dalam update terahir Sabtu (21/3/2020) pukul 18.00.

Bacaan Lainnya

infocorona.serangkota.go.id
Sumber: infocorona.serangkota.go.id

Dalam data tersebut dijelaskan di Kecamatan Cipocok Jaya ODP 3, untuk PDP di Kecamatan ini 0, yang sembuh juga 0. Sedangkan di Kecamatan Curug ODP 0, PDP 0 dan sembuh 0.

Untuk Kecamatan Kasemen ODP 0, sedangkan PDP 1, sembuh 0. Di Kecamatan Serang ODP 10, PDP 1, sedangkan yang sembuh 1.

Sedangkan di Kecamatan Taktakan ODP 1, PDP 0 dan Sembuh 0. Kecamatan Walantaka ODP 1, PDP 0, Sembuh 0.

Jadi dari ke enam Kecamatan di penyumbang tertinggi di Kota Serang, Banten pada Sabtu (21/3/2020) untuk ODP adalah Kecamatan Serang yaitu 10, penyumbang tertinggi kedua untuk kategori ODP yaitu Kecamatan Cipocok Jaya yaitu 3. Disusul oleh Kecamatan Kecamatan Taktakan dan Kecamatan Walantaka 1. Sedangkan penyumbang untuk ODP di Kecamatan Kasemen dan Kecamatan Serang yaitu 1. Untuk yang sembuh ada di Kecamatan Serang 1.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang, M. Ikbal kepada Redaksi24.com membenarkan bahwa situs info corona tersebut milik Pemkot Serang. Ia menyarankan informasi tersebut digunakan untuk diinformasikan kepada masyarakat.

“Betul ya silahkan digunakan untuk info masyarakat,” tandasnya. (Adi/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.