Upacara Peringatan Harkitnas, Wabup H. Ombi Sebut Perbedaan Politik Hal Biasa

oleh -
PEMIMPIN UPACARA : Wakil Bupati Tangerang H. M. Romli memberikan sambutan saat menjadi pemimpin upacara upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dan dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Lapangan Maulanayudha Negara. Senin, (20/5/19).

KAB.TANGERANG ,R24—Pemerintah kabupaten (Pemkab)  Tangerang  menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dan dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Lapangan Maulanayudha Negara. Senin, (20/5/19).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli yang menjadi pemimpin upacara mengajak semua pihak  unuk menjadikan momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dan Hari Kesadaran Nasional  kali ini, untuk kembali bersatu setelah ada Perbedaan dalam Pemilu lalu.

“Hari Kebangkitan Nasional Indonesia, selain menjadi pengingat akan Sejarah Persatuan dan Kebangkitan Nasional, Adapun perbedaan dalam politik itu sesuatu yang biasa jangan membuat kita bertikai,” ujar pria yang akrab disapa H. Ombi ini

Menurut H. Ombi, berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi  seperti sekarang ini , memang sangat menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Namun sebaiknya lanjut H. Ombi, pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu,tersebut diniatkan untuk kebaikan bangsa.

 “Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia. Bersama negara-negara besar lainnya seperti Tiongkok, Amerika Serikat, India,Dan itu tidak mungkin bisa kita raih jika warga Indonesia bertikai satu sama lainnya” tambah Wakil Bupati.

H. Ombi mengatakan kedepan  ditargetkan ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahun mendatang.

 “Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan,” pungkas mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *