Untuk Isi Kekosongan, Wali Kota Tangerang Lantik Sejumlah Pejabat

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah lantik sejumlah pejabat.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tangerang sebagai langkah penyegaran serta pengisian sejumlah jabatan kosong.

Wali Kota  mengungkapkan untuk pejabat esselon II pengisian jabatan dilakukan melalui mekanisme lelang. “Jadi pejabat yang mengisi sudah merupakan hasil lelang,” ungkap Wali Kota usai acara rotasi yang berlangsung secara daring, Senin (12/4/2021).

Wali Kota mengharapkan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat langsung bekerja serta menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang ditempati. Tujuannya agar roda pemerintahan dapat terus berjalan.

Lebih lanjut Wali Kota berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang dapat bertanggung jawab serta memiliki integritas dalam mengemban jabatan dan pekerjaan untuk kemajuan kota.

“Rotasi dalam pemerintahan itu hal yang biasa, jadi tetap semangat,” kata  Wali Kota.

Sebagai informasi, adapun pegawai yang dilantik dalam kesempatan tersebut diantaranya Tihar Sopian yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Karawaci menjadi kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.