Unit Inafis Polresta Tangerang Berbagi Nasi Kotak Gratis

oleh -
Unit Inafis Polresta Tangerang Berbagi Nasi Kotak Gratis puspemkab tangerang kabupaten tangerang polda banten
Pembagian nasi kotak kepada warga di kawasan Puspemkab Tangerang itu, menggunakan 1 unit mobil Inafis Polresta Tangerang yang dipimpin Kanit Ident Iptu Edi Sumantri.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Tangerang, Polda Banten, membagikan makanan nasi kotak gratis kepada warga sekitar Mapolresta dan Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Jumat (24/9/2021).

Pembagian nasi kotak kepada warga di kawasan Puspemkab Tangerang itu, menggunakan 1 unit mobil Inafis Polresta Tangerang yang dipimpin Kanit Ident Iptu Edi Sumantri.

Iptu Edi Sumantri mengatakan, kegiatan ini merupakan giat berbagi kebahagiaan atau Inafis Berbagi.

“Hari ini kami memberikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan, giat ini merupakan implementasi program harian Kapolresta Tangerang, giat hari Jumat, selain olahraga, membersihkan lingkungan kerja juga bersedekah sebagai bentuk rasa empati kami kepada warga yang membutuhkan,” kata Iptu Edi Sumantri.

BACA JUGA: Polresta Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

Dikatakannya, nasi kotak yang dibagikan bersumber dari rezeki yang disisikan dari anggota Unit Inafis/identifikasi Polresta Tangerang.

“Saya mengajak anggota Unit Inafis/identifikasi untuk menyisihkan rezekinya, kemudian setiap Jum’at anggota Bhayangkari (persatuan istri polisi) mengemas nasi dan lauknya lengkap dalam kotak untuk kami bagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Dia berharap INAFIS BERBAGI dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan juga dapat menjadi virus bagi pihak-pihak yang peduli untuk menyisihkan sebagian rezekinya bagi warga yang membutuhkan.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.