Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Polrestro Tangerang Libatkan Puslabfor

oleh -
Ilustrasi: Pelecehan seksual anak di bawah umur.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Guru ngaji yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur  dengan inisial S telah dipanggil oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

“Ya, Jumat (15/11/2021) kemarin, petugas sudah memanggil yang bersangkutan,” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim kepada Redaksi24.com melalui pesan singkatnya, Sabtu (6/11/2021).

Dalam keterangannya, kata dia, S enggan mengakui dugaan pelecehan seksual yang dilakukan kepada  A (15) dan R (16). Namun begitu petugas sudah menaikkan status kasus itu dari penyelidikan ke penyidikan. Dan kasusnya masih didalami dengan melibatkan  tim dari  Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

“Penyidik sedang berkoordinasi dengan Puslabfor untuk memeriksa bukti chat (percakapan) terlapor,” ujarnya.

BACA JUGA: Polisi Periksa Saksi Dugaan Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Guru Ngaji

Hal itu dilakukan, lanjut Rachim, karena terduga pelaku disinyalir menghapus bukti percakapan di telepon genggamnya dengan korban.  “Betul (Hp telah disita), dan betul dihapus (bukti chat terlapor). Karenanya petugas butuh waktu untuk mengungkap kasus itu,” tandasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.