Turnamen Voli Kades Cibarani Cup Disupport Bupati Pandeglang

  • Whatsapp
Turnamen Bola Voli kades cibarani cup
Kepala Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Cecep Muhidin (pakai peci) saat mendampingi Bupati Pandeglang, menyerahkan hadiah juara 1.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Pemerintahan Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten,  telah sukses menyelenggarakan open turnamen bola voli Kades Cibarani Cup yang diikuti oleh sebanyak 68 tim putra dan putri.

Penyelenggaraan turnamen bola voli Kades Cibarani Cup itu, mendapatkan support dan apresiasi langsung dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Sejak awal pembukaan turnamen bola voli tersebut, Irna Narulita selalu hadir.

Bacaan Lainnya

Dan laga final turnamen voli KAdes Cibarani Cup juga disaksikan langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita.  Bahkan, anggota DPR RI asal Pandeglang, Rizki Aulia Rahman juga gturut menyaksikan laga final turnamen tersebut.

Ada sebanyak 68 tim bola voli yang mengikuti turnamen Kades Cibarani cup itu. Diantaranya 17 tim voli putri dan 51 tim bola voli putra. Dari awal hingga akhir, turnamen bola voli yang digelar Pemdes Cibarani berjalan lancar dan sukses.

Acara turnamen bola voli Kades Cibarani cup sejak dari awal hingga akhir cukup menarik perhatian masyarakat dari berbagai desa di dan kecamatan. Terlebih pada saat final yang dihadiri langsung orang nomor 1 di Pandeglang, bersama anggota DPR RI, dan sejumlah pejabat tinggi Pandeglang serta Camat Cisata dan jajarannya.

kades cibarani cup
Anggota DPR RI, Rizki Aulia Rahman saat memberikan sambutan dalam acara final bola voli Kades Cibarani Cup.

Nampak jelas, masyarakat cukup antusias menyaksikan laga final turnamen bola voli Kades Cibarani cup antara tim bola voli Niki melawan tim SMAN Pandeglang. Sebab masyarakat atau penonton memadati sekeliling lapangan bola voli itu.

Kepala Desa (Kades) Cibarani, Kecamatan Cisata, Cecep Muhidin mengatakan, acara turnamen bola voli Kades Cibarani Cup yang dilangsunglan selama satu bulan lebih telah berjalan lancar dan sukses.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita, yang telah memberikan support atas terselenggaranya turnamen voli KAdes Cibarani Cup.

BACA JUGA:

. Kades di Pandeglang Diminta Segera Ajukan Dana Desa

. Soal Jembatan Ambrol, Camat Labuan Pandeglang Tunggu Laporan Kades

. “Mohon Maaf Masker di Pandeglang Sedang Kosong”

“Alhamdulillah turnamen bola voli ini mendapatkan support langsung dari Bupati Pandeglang, bahkan ibu bupati dari awal pembukaan hingga final ikut menyaksikan, sehingga turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya, Jumat (6/3/2020).

Cecep Muhidin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam menyukseskan open turnamen bola voli tersebut. “Saya juga ucapkan terimaksih kepada para tim bola voli yang sudah sangat suportif dalam melaksanakan pertandingannya. Sehingga turnamen ini berakhir lancar dan tidak ada masalah,” katanya.

Kades Cibarani Cup
Binwil Cisata, M Amri saat menyerahkan hadiah kejuaraan turamen bola voli Kades Cibarani cup.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita sangat mengapresiasi terselenggaranya open turnamen bola voli Kades Cibarani Cup hingga sukses. Kata Irna, turnamen ini bukan hanya semata memperebutkan juara, akan tetapi sebagai ajang peningkatan silaturahmi dan memasyarakatkan olah raga.

“Tentu kami sangat mensuport acara ini, karena melalui open turnamen bola voli ini, akan melahirkan tim bola voli yang handal yang nantinya bisa mengharumkan Pandeglang di kancah olah raga bola voli,” ujarnya.(ADVERTORIAL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.