Turis Ukraina Yang Pertama Masuk Indonesia Mendapat Penghargaan

  • Whatsapp
Turis Asal Ukraina yang pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2020.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sebanyak sepuluh orang mancanegara yang pertama kali menginjakan kakinya di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta mendapat penghargaan dari PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Internasional tersebut.

Diantara mereka yang mendapat penghargaan, pasangan suami istri asal Ukraina, Alexander, 35 dan Pauline, 30 yang melakukan penerbangan dengan Pesawat Japan Airline rute Narita, Jepang – Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (1/1/2020) pukul 00.04 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Bacaan Lainnya

Dengan disambut oleh seluruh stakeholder, seperti pihak PT Angkasa Pura II, Polresta, Imigrasi dan Karantina Bandara Soekarno Hatta, serta Kodim 0506 Tangerang, pasangan suami istri dihibur dengan tarian tradisional asal Lebak Banten.

Selain itu juga, Alexander beserta istrinya mendapat kalungan bunga dan syal batik Indonesia. ” Awalnya saya kaget, karena begitu masuk ke areal Imigrasi Terminal 3 disambut oleh banyak orang,” kata Alexander.

Namun ketka mendapat penjelasan, bahwa sambutan dan penghargaan itu diberikan kepada orang yang pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia pada tahun 2020, dirinya merasa bangga. ” Ini pengalaman yang pertama kali dalam hidup saya,” kata Alexander yang diiyakan oleh Pauline.

Alexander menjelaskan, kedatanganya ke Indonesia merupakan yang pertama kali untuk mengisi waktu libur selama dua pekan. Dan setelah dua hari di Jakarta, ia ingin melanjutkan perjalannannya ke Bali . ” Kehadiran kami ke Indonesia untuk holiday,” kata dia.

BACA JUGA:

Rumah Khas Suku Baduy Hadir di Bandara Soekarno Hatta

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Menhub Inspeksi Ke Bandara Soekarno Hatta

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan surprise kepada turis mancanegara yang pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2020.

” Semua elemen yang ada di Bandara ini fokus untuk memberikan surprise kepada mereka,” kata dia. Mudah-mudahan tambahnya, ke depan pelayanan Bandara Soekarno Hatta lebih baik.

Agus Haryadi mengatakan, selain memberikan penghargaan kepada turis mancanegara yang pertama kali masuk ke Indonesia, di malam pergantian tahun baru 2020, pihaknya juga memberikan hiburan kepada para pengguna jasa penerbangan yang hendak bepergian keluar daerah.

Acara yang bertema Smmile New Year Fest tersebut digelar mulai Selasa (31/12/2019) siang di Smmile Center, Plaza 3 Domestic Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Dengan agenda live mural, airport cinema, game console, bmx freestyle, freestyle basketball, b-boy battle, live music dan bagi-bagi doorprize.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.