Tukang Ojek Ditusuk Penumpang di Ciledug

oleh -
Warga menunjukan TKP perampasan sepeda motor tukang ojek di Jalan Kramat Rompang, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (30/07/2019)

REDAKSI24.COM – Sungguh malang nasib yang dialami Ketut Lodra (61). Pria setengah abad lebih yang menjadi tukang ojek itu, dianiaya dan motornya dirampas penumpangnya. Aksi pembegalan tersebut terjadi di Jalan Kramat Rompang, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (30/7/2019) pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, kala itu korban sedang mangkal menunggu penumpang di Perempatan Ciledug. Lalu korban didatangi pelaku yang meminta diantar ke kawasan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Banten.

Korban kemudian mengantar pelaku ke tempat tujuannya. Saat sepeda motor korban melintas di Jalan Kramat Rompang, tiba-tiba pelaku langsung menusuk pinggang korban dari belakang dengan menggunakan sebuah pisau.

“Korban bersama sepeda motornya terjatuh. Korban berteriak kesakitan sambil meminta tolong. Pelaku mengancam dan memaksa korban menyerahkan sepeda motornya,” jelas Abdul.

Namun, karena teriakan korban mengundang kedatangan warga, pelaku panik dan akhirnya melarikan diri. Namun upaya pelaku untuk lolos akhirnya gagal. Warga berhasil mengepung dan mengamankan pelaku.

“Beruntung pelaku tidak sampai dihakimi massa. Pelaku diserahkan ke Polsek Ciledug. Korban langsung dibawa warga ke RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan,” tegasnya.(Agus/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.