Tujuh Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Yang Luka Bakar Dibawah 60 Persen Masih Dirawat Intensif

oleh -
Dokter ICU RSUD Kabupaten Tangerang, Santika Budi Andiyani memberikan keterangan kepada awak media.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM –Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, merawat tujuh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi korban selamat kebakaran di Lapas Klas IA Tangerang, Kamis (9/9/2021). Ketujuh korban selamat itu mengalami luka bakar 15 sampai 60 persen.

Dokter ICU RSUD Kabupaten Tangerang Santika Budi Andiyani menjelaskan, jumlah total napi korban kebakaran yang dibawa ke RSUD ada sepuluh orang, tetapi tiga orang sudah meninggal dunia pada Kamis (9/9/2021) dini hari.

“Total ada sepuluh di sini, sisa tujuh,” ujarnya saat ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang.

Santika mengatakan, lima dari tujuh pasien itu kini dirawat di Ruang ICU, lantaran mengalami luka bakar sampai sekitar 60 persen. “Di ICU karena pasiennya tiga tidak bisa diajak komunikasi dan mereka semua pakai alat bantu,” ujarnya.

BACA JUGA: 3 Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Yang Meninggal di RSUD Kabupaten Tangerang Dapat Santunan Rp30 Juta

Santika menambahkan, dua pasien lainnya yang dirawat di Ruang Mawar kondisinya terus membaik. Mereka mengalami  luka bakar sekira 15 persen. “Pasien yang di Mawar terus membaik,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.