Truk Tanah Terguling Timpa Minibus di Imam Bonjol

oleh -
EVAKUASI : Sejumlah warga tengah berusaha mengevakuasi penumpang minibus yang tertimpa truk tanah di Imam Bonjol, Karawaci Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi.

REDAKSI24.COM—Sebuah truk tanah oleng dan menimpa mobil  minibus di jalan Imam Bonjol Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). Akibatnya seluruh penumpang mobil putih berjenis Daihatsu Sigra diduga tewas .

Jumadi salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 6 pagi.  Saat itu Truk tanah bernomor polisi  B 9927 TYY  yang  melintas dari arah Legok menuju ke Kota Tangerang terlihat oleng. Saat truk oleng tersebut  dari arah berlawanan muncul mobil minibus. Diduga sopir tak kuasa menggendalikan kendaraan, terguling dan menimpa mobil minibus tersebut.

“Kecepatan truk sih ngga kencang, namun diduga karena kepenuhan muatan membuat truk oleng dan akhirnya terguling menimpa mobil yang melintas dari arah berlawanan,” ujar Jumadi.

Menurut Jumadi dirinya menduga penumpang dalam mobil  dengan nomor polisi B 1932 COE tersebut s tewas. Walaupun sempat terdengar teriakan minta tolong, namun warga kesulitan untuk mengeluarkan penumpang minibus  karena ukuran truk yang besar ditambah banyaknya muatan tanah.

“Saat ini saja warga dan petugas masih terus mencoba melakukan evakuasi, namun saya duga seluruh penumpang tewas karena tidak lagi terdengar suara minta tolong,” ujar Jumadi.

Sedangkan saat ditanya mengenai sopir truk tanah, Jumadi menjelaskan si sopir langsung kabur sesaat truk tanah yang dikemudikannya terguling.

“Sopir langsung kabur,” ujarnya. (Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.