Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Depan Swalayan Saruni Jaya Pandeglang Hingga Tewas

oleh -
Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor
Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COMKecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Vega R dan truk Hino di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di depan Swalayan Saruni Jaya, Pandeglang, Sabtu (9/5/2020) dini hari mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP)

Korban yang tewas atas nama Egi (21), warga Kampung Cikumpul, Kelurahan Citeras, Kabupaten Lebak, Banten.

Peristiwa itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan Nomor Polisi A 4871 RV dari arah Labuan menuju Pandeglang dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, datang truk Hino dengan Nomor Polisi A 9818 K yang dikemudikan oleh Kusnadi (36), warga Kampung Pajagan Desa Sudamanik, Kecamatan Cibaliung, Pandeglang, Banten.

BACA JUGA:

Warga Dua Desa di Patia Pandeglang Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba truk Hino tersebut kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendalikan korban. Akibatnya korban tewas seketika di TKP. ” Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas.

Sedangkan korban yang meninggal dunia langsung kami evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, IPTU Riska Tri Aditia. (Samsul Fathoni/Aan).