DPRD Kota Tangerang Akan Evaluasi Dishub

  • Whatsapp
EVAKUASI : Sejumlah warga tengah berusaha mengevakuasi penumpang minibus yang tertimpa truk tanah di Imam Bonjol, Karawaci Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi.

REDAKSI24.COM—Menyusul kecelakaan tragis yang menewaskan empat penumpang Daihatsu Sigra lantaran tertimpa tronton pengangkut tanah, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, DPRD Kota Tangerang bakal memanggil Dinas Perhubungan (Dishub) untuk dimintai keterangannya.

Rencana evaluasi kinerja Dishub disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan kepada Redaksi24.com, hari ini. Dia  mengakub pihaknya sangat prihatin dengan keccelakaan yang mengenaskan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dia juga mempertanyakan kinerja Dishub selama ini, khususnya mengenai pengawasan jam operasional truk tronton pengangkut batu, pasir dan tanah yang melintas di jalan-jalan protokol Kota Tangerang.

“Kemana saja Dishub, kami akan segera memanggil Kadisnya untuk meminta keterangan soal kecelakaan itu, juga soal pengawasan jam operasional truk tanah,” ujar Agus, Jumat (2/8/2019).

Menurutnya, Komisi I nanti akan  mengevaluasi terlebih dahulu penyebab terjadinya kecelakaan tragis yang mengenaskan tersebut. “Korbannya sudah banyak, kami tidak akan membiarkan masalah ini berlarut-larut,” ungkapnya.

Agus juga menyatakan, kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Imam Bonjol, yang merupakan pengawasannya menjadi kewenangan Pemerintah Kota Tangerang. “Masalah ini menjadi prioritas utama kami,” tandas politisi PDI Perjuangan itu.(Agus/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.