Tragis, Pemuda Mr X Tewas Terpenggal Kereta Api di Kasemen Serang

  • Whatsapp
perlintasan kereta api serang
Ilustrasi- Pemuda tewas tertabrak kereta.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Seorang pemuda tanpa identitas tewas terlindas kereta api, di Rel Kereta Kroya, Kelurahan Kesunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Tragisnya, peristiwa itu menyebabkan kepala pemuda Mr X tersebut terpenggal.

Muhammad Rusdi, penjaga palang pintu rel kereta sekaligus saksi mata kejadian tragis itu, mengatakan, sekitar pukul 07:00 WIB, korban datang menghampiri dirinya untuk menawarkan makanan.

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian, meluncur cepat kereta lokomotif dari Merak menuju Serang. Ketika kereta mendekati perlintasan Kroya, menurut Rusdi, pemuda tanpa identitas itu terlihat berlari menghampiri kereta yang sedang melaju kencang.

“Jadi tadi pagi beli nasi dua. Katanya, ini untuk bapak satu. Sayapun mempersilakan anak muda itu untuk makan. Selesai makan duduk, ada kereta lewat, korban mengejar, saya mau nolong tidak keburu,” katanya kepada wartawan di Kota Serang, Rabu (12/8/2020).

BACA JUGA: Begini Syarat Pekerja dan Guru Honor di Kota Serang Bisa Dapat Bantuan Rp600.000

Pemuda tanpa identitas itu datang mendekat perlintasan KA dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR benromor polisi A 6431 BS. Pemuda Mr X itu kemudian memarkirkan sepeda motornya di dekat perlintasan kereta.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko mengungkapkan, dalam peristiwa tragi situ, ada indikasi korban sudah berniat untuk bunuh diri.

Dari keterangan saksi mata, kata dia, korban memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan. Lalu dia menghampiri kereta yang sedang melintas. Setelah itu korban menabrakan diri ke kereta sehingga kepalanya terputus.

“Ia memang dari saksi mata seperti itu, korban ini melakukan bunuh diri, jadi ini bukan kecelakaan,” sambung Gesit.

Menurut Gesit, pihaknya masih menelusuri identitas korban. “Kami tidak menemukan identitas pada tubuh korban. Kami terus coba cari tahu lewat sepeda motornya,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.