Top! Partai NasDem Berangkatkan 4 Warga Tangerang Ke Tanah Suci Mekkah

oleh -
Top! Partai NasDem Berangkatkan 4 Warga Tangerang Ke Tanah Suci Mekkah
Chris Indra Wijaya mendampingi Umroh Ketua DPC Kosambi, Ketua DPRt Desa Muara dan Kader Partai NasDem di Makkah, Senin (24/1/2022).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM-Empat orang pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tangerang, Johan Akmal, Suryanata, Holid Mustamar serta Arsih dihadiahi Umroh ke tanah suci Mekkah. Pasalnya, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 lalu, keempatnya memberikan suara terbanyak untuk Caleg partai NasDem tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Anggota DPRD yang juga menjabat sebagai Sekjen Partai NasDem Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya, mengatakan, bahwa diberangkatkannya Akmal sebagai Ketua DPC Kecamatan Kosambi, Suryanata sebagai Ketua DPRt Desa Muara, serta dua orang Kader Holid Mustamar dan Arsih ke tanah suci Mekkah adalah sebagai wujud syukur kepada Allah SWT serta bentuk penghargaan terhadap kader yang berprestasi tersebut.

“Alhamdulillah saya (Chris Indra Wijaya dan Pak H. Ali Nurdin Abdul Gani_red) dapat memberangkatkan serta mendampingi  Umroh langsung dua pengurus dan dua orang kader partai berprestasi ke tanah suci,” kata Chris melalui pesan tertulisnya kepada redaksi24.com, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Dukung Program Vaksinasi, Satgas Covid-19 DPD Nasdem Vaksin 1.500 Warga Kosambi Tangerang

Dikatakannya, berkat kerja keras Ketua DPC, Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan 2 orang Kader tersebut, dirinya dapat memperoleh kursi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, serta H. Ali Nurdin Abdul Gani menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu dengan hasil memuaskan.

Bahkan lanjutnya, kedepan untuk para ketua DPC dan DPRt yang tersebar di 53 Desa pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 akan diberangkatkan melalui jalur loyalitas.

“Bersyukur Nazar terkabulkan dan Insya Allah kedepan akan memberangkatkan juga para tim yang loyalis,” ujarnya.

Baca Juga:Reses Ke-3 DPRD Kabupaten Tangerang di Perum Sepatan Residen, Chris Indra Wijaya Disambut Ibu-ibu

Sementara, salah satu Ketua DPC Kecamatan Kosambi, yang dihadiahi Umroh, Johan Akmal (30), mengatakan, rasa syukur dan bahagia yang tidak ternilai yang saat ini tengah dirinya rasakan adalah salah satu tanda bahwa segala niat baik serta kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas tidak akan dikhianati oleh hasil, sebab dalam Al-qur’an surat Ar Ra’d ayat 11 Allah SWT berfirman “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan mereka sendiri”.

“Alhamdulillah Saya dan teman-teman sudah di Madinah (Miqot_red) bareng pak dewan. Minta doanya, ibadah maqbul dan mabrur” pungkasnya. (Ade/Hendra).

No More Posts Available.

No more pages to load.