Tolak KLB, DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Nyatakan Loyal Kepada AHY

oleh -
DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi berserta pengurus menolk KLB di Sumut.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi mengaku loyal dengan kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurut Dedi, semua pengurus partai dan kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang  masih menganggap kepengurusan hasil Kongres V Partai Demokrat, 15 Maret 2020 adalah kepemimpinan Partai Demokrat yang sah

“Saya selaku Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang beserta para kader tegak lurus kepada Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dan masih mengakui hasil Kongres V Partai Demokrat, 15 Maret 2020,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, DPD Demokrat Kabupaten Tangerang juga menyatakan jika Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumut pada Jumat (5/3/2021) adalah tidak sah dan ilegal.

BACA JUGA: Polemik Demokrat, Moeldoko Terpilih Jadi Ketum Partai Versi KLB Medan

“Kami tidak pernah menyatakan, menuangkan dan menyerahkan mandat kepada siapapun untuk mewakili di Kongres Luar Biasa di Sumatera Utara,” tegas Dedi. 

Sementara itu Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kabupaten  Tangerang H. Budi Marwanto menyatakan jika ada kader yang mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten  Tangerang  dan hadir dalam KLB di Sumut maka akan mendapatkan sanksi tegas.

“Siapapun kader yang hadir terlebih mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten  Tangerang  akan diberikan sanksi tegas bahkan kami tak segan membawa ke ranah hukum,” tegasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.