Tolak Anarkisme, OKP di Lebak Lakukan Deklarasi Cinta Damai

  • Whatsapp
Deklarasi cinta damaj
Deklarasi Cinta Damai di Mapolres Lebak.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Lebak mendatangi Mapolres Lebak di Jalan Siliwangi Cieuleweng, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten Jumat (16/10/2020).

Kedatangan mereka dengan berbagai elemen masyarakat lainnya seperti buruh, ulama dan tokoh masyarakat untuk mengikuti deklarasi cinta damai menolak anarkisme yang diinisiasi oleh Polres Lebak. .

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana menegaskan deklarasi cinta damai menolak anarkisme ini dilaksanakan untuk menyikapi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) setempat.

“Kita berkumpul dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak, Forkopimda, ulama, kepemudaan untuk menguatkan kembali komitmen bersama menjaga Kabupaten Lebak yang lebih aman dan kondusif,”kata Ade kepada wartawan seusai acara.

BACA JUGA: Diskominfo Lebak Gandeng Badan Publik Wujudkan Keterbukaan Informasi

Dirinya berharap melalui deklarasi ini, seluruh elemen masyarakat dapat bersatu dan bekerjasama dalam menjaga kondusifitas di ruang lingkup masyarakat.

“Kita berharap ada komitmen dalam deklarasikan cinta damai, yaitu menolak anarkisme, menolak segala bentuk kekerasan yang dapat menghambat kegiatan masyarakat,”tambah mantan Kapolsek Cileungsi ini.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengapresiasi kegiatan tersebut. Dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Bersama-sama kita mewujudkan Lebak yang aman dan kondusif. Kita sepakat menolak keras anarkisme,”tandasnya.(YUSUF/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.