TLC Santuni Fatihul, Bocah Korban Ledakan Petasan

oleh -
BERI SANTUNAN : Anggota dan pengurus Tiger Lebak Club (TLC) ymemberikan santunan bagi Fatihul Fawwaz, salah seorang anak yang menjadi korban ledakan petasan di Kampung Cisono Lor, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (30/6/19).

REDAKSI24.COM—Tiger Lebak Club (TLC) yang merupakan salah satu komunitas motor yang ada di Lebak, berikan santunan bagi Fatihul Fawwaz, salah seorang anak yang menjadi korban ledakan petasan di Kampung Cisono Lor, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Minggu (30/6/19).

Kegiatan sosial ini dilakukan TLC lantaran pihaknya merasa terpanggil, ketika telah mengetahui kondisi korban yang sangat memprihatikan dan sangat membutuhkan dana yang sangat besar, guna kebutuhan hidup keluarga korban di Jakarta saat ini.

Martin Marvian salah seorang perwakilan dari TLC mengatakan, dirinya beserta rekan-rekannya dari komunitasnya melakukan hal ini semata-mata ingin mengurangi beban keluarga korban. Terlebih saat ini korban dan keluarga sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, pasalnya pihak korban selain mentalnya yang terpukul dengan ujian yang diterimanya saat ini, namun keluarga korban juga membutuhkan biaya lebih, untuk bertahan hidup di kota besar seperti Jakarta.

“Santunan yang Kami berikan ini bukan masalah besar kecilnya, namun hal ini sebagai bentuk kepedulian dari TLC untuk semua masyarakat yang membutuhkan,” tutur Martin.

Lanjut Martin, hal ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh TLC untuk masyarakat yang membutuhkan, bahkan kegiatan sosial seperti ini merupakan bagian dari program kerja TLC.

“Jika bukan Kita yang peduli lalu siapa lagi yang mau melakukannya, bukan Kami hendak melakukan hal yang sifatnya ria, namun ketika Kita bisa memberikan sebagian dari rezeki Kita, ya kenapa tidak, Kita berbagi dengan semua saudara Kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Joharudin ayah dari Fatihul Fawwaz yang menjadi korban ledakan petasan tersebut mengatakan, dirinya merasa sangat terharu dengan kepedulian yang dilakukan oleh rekan-rekan TLC, yang sudah menyempatkan diri mengunjungi kediamannya guna memberikan santunan kepadanya.

“Saya sangat terharu dengan kepedulian yang dilakukan oleh kawan-kawan TLC, semoga Alloh dapat memberikan hidayah kepada Kita semua, serta semua keluarga besar TLC dapat diberikan keberkahan, atas apa yang sudah dilakukannya saat ini,” ungkap Joharudin. (Gel/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.