Tingkatkan Peforma Tim, Setan Merah Siap Gelontorkan Rp3,6 Triliun Untuk Dua Pemain Ini

oleh -
Sancho, Haaland dan Solskjaer
Sancho, Haaland dan Solskjaer/express.co.uk

REDAKSI24.COM—Manchester United (MU)  diprediksi akan jor-joran di bursa transfer Januari 2020 nanti. Hal tersebut akan dilakukan MU demi meningkatkan performa tim di sisa Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Saat ini tim berjuluk Setan Merah ini masih tercecer di posisi ke 17 klasemen sementara dengan poin 16 hasil dari 4 kemenangan, 4 kalah dan 4 seri.

Dikabarkan di bursa transfer Januari nanti sedikitnya MU siap  menggelontorkan dana hingga 200 juta pounds atau  Rp3,6 triliun. Dana sebesar disiapkan demi memboyong Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland. Sancho diperkirakan bernilai 100 juta pounds, sedangkan Haaland 85 juta pounds.

BACA JUGA:

. Rivalitas MU dan Liverpool Masih Jadi Yang Terbesar di Liga Inggris

Kalahkan Manchester City 3-1, Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Kedua pemain tersebut menjadi prioritas incaran MU setelah penampilan ciamik di tim mereka masing-masing. Sancho menjadi wonderkids di Borussia Dortmund. Musim 2018-19 lalu, total ia mencetak 12 gol di Bundesliga.Dan pada musim 2019-20 ini, Sancho pun langsung tancap gas bersama Dortmund.dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

Sementara Haaland  di usianya yag baru beranjak 19 tahun dirinya sudah menjadi andalan Red Bull Salzburg, Penampilannya musim ini Haaland tampil sangan memesona dengan torehan 22 gol dari 16 kali penampilan. Tujuh gol diantaranya dicetak di Liga Champions.

Peluang MU untuk mendapatkan keduanya cukup terbuka. Sancho dikabarkan sudah tidak betah berada di Dortmund pasca dirinya ditarik keluar pada menit ke-36 saat timnya melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Padahal, dia belum lama didenda Dortmund gara-gara telat gabung usai membela Timnas Inggris.

Sedangkan untuk mendatangkan Haaland dikabarkan MU akan memanfaatkan kedekatan striker berpaspos Norwegia itu dengan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Kebetulan, Solskjaer pernah melatih Haaland saat masih di Molde. Jadi bisakah MU mendapatkan kedua buruannya tersebut? Patut kita tunggu. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.