Tingkatkan Partisipasasi Masyarakat Dalam Pesta Demokrasi, Bawaslu Kota Tangerang Gelar FSW

  • Whatsapp
bawaslu kota tangerang
Ketua BAwaslu Kota Tangerang, M Agus Muslim memberikan piagam kepada peserta FSW.

TANGERANG, REDAKSI24.COM – Bawaslu Kota Tangerang menggelar agenda kegiatan Forum Seribu Warga (FSW) di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Kamis, (13/08/2020).

Forum seribu Warga tersebut digelar, selain untuk meningkatkan  partisipasi, juga mendorong peran aktif seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama menolak adanya politik uang, hoax dan juga politisasi SARA.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Komisioner Bawaslu Kota Tangerang dan aparatur Kecamatan itu, Ketua Bawaslu Kota Tangerang, M. Agus Muslim mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh warga negara dalam penyelenggaraan pesta demokrasi agar dapat berjalan dengan aman dan damai, khususnya di Kota Tangerang.

“Masyarakat harus terlibat dalam pengawasan partisipasi ini,” ujarnya.

Bawaslu Kota Tangerang
Peserta FSW menerima piagam dari BAwaslu Kota Tangerang.

BACA JUGA: Mandi di Sungai Cisadane, Seorang Pemuda Asal Bogor Ditemukan Tewas Mengambang di Pintu 10 Kota Tangerang

Lebih jauh Agus menjelaskan, dengan adanya Forum Seribu Warga, dirinya berharap masyarakat ikut serta mengkampanyekan Pemilu yang bermartabat, berkeadilan dan juga pemilu yang bersih.

“Ayo kita sama-sama mengawasi jalannya pemilu, semoga dengan adanya Forum Seribu Warga ini kita bisa meningkatkan pemilu yang berkualitas,” pungkasnya. (EJP/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.