Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Selepas Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan Teras Jajanan

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat selepas pandemi covid-19 nanti, Pemkot Tangerang menyiapkan lokasi teras jajanan dan gerai usaha kecil  menengah di wilayah Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

” Semoga nantinya keberadaan gerai ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar maupun yang datang ” untuk jajan,” kata  Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Jumat (13/8/2021).

Arief menambahkan dengan keberadaan Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya, secara tidak langsung dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi. mengingat posisi lokasi tersebut sangat strategis dan bersebelahan  dengan Puskesmas.

“Nantinya yang berdagang di sini harus didata, dan kualitas makanannya pun harus dijaga,” kata Wali Kota. Apalagi, tambahnya, tempat usaha itu merupakan  bagian dari program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.

BACA JUGA: Program Kampung Tematik, Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Warga Kota Tangerang

Apabila,  lanjut Wali Kota, penataan makanan yang disajikan di Teras Jajan tersebut terlihat indah dan berkualitas, tentu akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya untuk berkumpul dan berwisata.

“Bisa jadi tempat hangout baru kalau pandemi Covid-19 sudah selesai,” pungkas Arief.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.