Timses Paslon 01 Ajak Paslon 02 Bersaing Sehat pada Pilkada Pandeglang

  • Whatsapp
pilkada pandeglang
Tim pemenangan Paslon 01 Pilkada Pandeglang, Nurjanah.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) 01 Irna Narulita – Tanto Warsono Arban (Intan), mengajak kepada tim lawannya (Thoni-Imat), untuk bersaing secara sehat dalam Pilkada Pandeglang 2020. Tujuannya supaya suasana politik tercipta dengan damai, nyaman dan aman, sehingga Pilkada Pandeglang lebih berkualitas.

Pernyatakan dan ajakan bersaing politik secara sehat itu dilontarkan oleh tim pemenangan Paslon petahan, mengingat kerap beredarnya cuplikan video tim Paslon 01 tersebut di sejumlah media sosial, terkait pernyataan sikap pengunduran dirinya sebagai LO Palson (Intan) pada 2016 lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi (Nurjanah) tim pemenangan Palson 01 (Irna-Tanto), menegaskan bahwa viralnya cuplikan video saya di sejumlah media sosial tentang pengunduran diri saya sebagai LO pasangan (Intan), itu adalah video lama waktu 2016 lalu. Dan saya tegaskan sekarang ini saya kembali lagi mendukung pasangan (Irna-Tanto),” ungkap tim Paslon 01, Nurnajah di kediamannya di Kecamatan Pandeglang, Minggu (25/10/2020).

Menurutnya, dengan beredarnya cuplikan video dirinya di sejumlah media sosial akhir-akhir ini menjelang Pilkada Pandeglang 2020. Ia khawatir kalau video itu dimanfaatkan untuk kepentingan politik lawan Paslon yang didukungnya saat ini. Oleh sebab itu, ia mengajak kepada semua pihak untuk bersaing politik secara sehat, tanpa melakukan kampanye hitam.

BACA JUGA: Pemilih Pilkada Pandeglang Lebih Banyak Laki-Laki dari  Perempuan

Ia juga merasa geram dengan kerap neredarnya video lamamuya itu di sejumlah media sosial. Maka dari itu, siapapun dan pihak manapun yang sengaja untik memposting video lamanya itu ke sejumlah media sosial, harus seijin dirinya.

“Ayo bersaing secara sehat dalam Pilkada Pandeglang ini, tanpa memcari-cari kesalahan orang lain. Berikan edukasi politik kepada masyarakat secara baik,” tegasnya.

Ditegaskannya lagi, video lama yang kerap diviralkan ke sejumlah media sosial oleh pihak-pihak tertentu itu adalah video lama waktu 2016 yang lalu. Jadi ia berharap, jangan gunakan video lamanya untuk kepentingan politik terhadap salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2020.

“Secara pribadi saya tidak merasa nyaman dengan kerapnya video saya yang diviralkan oleh oknum-oknum tertentu. Jadi saya tegaskan lagi jangan memposting video lama saya tanpa seijin saya terlebih dahulu, jika masih saja maka saya bisa bertindak secara tegas,” katanya.

Sekali lagi ia mengajak kepada semua pihak, mari berkompetisi di Pilkada Pandeglang dengan sehat, supaya Pilkada Pandeglang kali ini tetap aman, damai dan maslahat bagi umat.

“Jangan gunakan video lama saya untuk kepentingan politik, dalam mencari keuntungan pada salah satu pasangan calon,” tukasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.