Tim Sepak Bola Curug, Wakili Banten Tampil di Pordes 2019

oleh -
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (kanan) beri semangat pada tim sepak bola Curug.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Kesebelasan tim sepak bola Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, wakili Banten dalam Pekan olahraga Desa tingkat Nasional Tahun 2019. Sedianya tim sepak bola Desa Kadu akan menghadapi wakil dari Bali dan Sumatera Barat yang akan digelar pada Rabu (20/11/2019), di Bekasi, Jawa Barat.

Tim Sepak bola asal Curug, Selasa (19/11/2019) di lepas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,di Ruang Kopi Morning, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, untuk berangkat ke Bekasi berlaga di Pordes 2019 yang diikuti oleh 18 Provinsi se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Zaki mengatakan agar Tim Sepak Bola Desa Kadu terus berlatih dan menunjukan kemampuannya di tingkat Nasional. Tak hanya itu, ia juga berpesan agar tim bisa menjaga nama baik daerah, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Semoga kemenangan persita dapat menular ke Tim Pordes Kadu, jaga kesehatan dan sportifitas bertanding,” ujarnya.

Selain berlatih, sambung Zaki, disiplin merupakan salah satu kunci kesuksesan sebagai pemain sepak bola agar kemampuannya bisa terus meningkat. “Jangan pernah berhenti berjuang jadilah anak muda generasi yang tangguh,” lanjutnya “Tunjukan anak muda Tangerang yang tangguh, pantang menyerah, juga disiplin menjadi modal utama meniti karir dan masa depan,” tuturnya menyemangati.

BACA JUGA:

PSSI ASKAB Tangerang Jaring Pesepakbola U14 & U16

Hambali Pesepakbola Asal kabupaten Tangerang Dikontrak Tim Elit Eropa

Sementara itu, Camat Curug, Supriyadi menambahkan, tim Curug berangkat ke Bekasi lebih dini guna mempersiapkan pertandingan sekaligus berlatih untuk penyesuaian lapangan.

“Kita berangkat lebih awal guna mempersiapkan pertandingan besok melawan Sumatera Barat,” tukasnya (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.