Tim Satgas Covid-19 Pulosari Pandeglang Dikasih Seragam

  • Whatsapp
kecamatan pulosari Pandeglang
Camat Pulosari, Mimif Mulyadi (baju koko putih) menyerahkan seragam kepada Tim Satgas Covid-19 Pulosari.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Para tim Satuan Tugas (Satgas) covid-19 Kecamatan Pulosari, Pandeglang, diberikan seragam baru oleh Camat Pulosari. Pemberian seragam itu sebagai bentuk perhatian camat dalam mendorong semangat Tim Satgas Covid-19 dalam melaksanakan tugasnya.

Seragam tersebut, secara simbolis diserahkan langsun oleh Camat Pulosari, Mimif Mulyadi dan diterima oleh Ketua Tim Satgas Covid-19 di Kantor Kecamatan Pulosari, Jumat (27/3)2020).

Bacaan Lainnya

Camat Pulosari, Mimif Mulyadi mengatakan, pemberian seragam bagi para tim Satgas covid-19 Pulosari itu, sebagai bentuk perhatiannya kepada para tim. Karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, demi kepentingan masyarakat.

“Selain itu juga untuk mendorong semangat mereka (tim satgas) dalam melaksanakan tugas kesehariannya,” ungkap camat.

Dikatakannya, seragam baru yang diberikan kepada para tim Satgas covid-19 Pulosari itu sebanyak 10 unit. Diharapkannya, dengan diberikannya seragam baru itu, para tim satgas lebih semangat dan giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mereka perlu diperhatikan, meskipun hanya sebatas pakaian seragam tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka (tim satgas),” katanya.

Disinggung soal penanganan pencegahan pemyebaran covid-19 di Kecamatan Pulosari, Mimif mengaku, saat ini penanganan pencegahan penyebaran covid-19 itu terus dilakukan oleh jajarannya. Kata dia, sekarang ini tengah dilakukan penyemprotan disinfektan di setiap desa.

“Tadi informasi dari tim tinggal dua desa lagi yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan. Tidak hanya itu, kami juga terus memberikan arahan kepada masyarakat, agar terus menjaga dan meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ujarnya.

BACA JUGA:

. PDAM Tirta Berkah Pandeglang Bangun Bilik Sterilisasi Bagi Warga di Pasar dan Terminal

. Puseksmas Saketi Pandeglang Lakukan Tes Screening Bagi Warga Pendatang

. Prades Cigandeng Pandeglang Semprot Fasum Pakai Disinfektan

Lanjut Camat, sesuai arahan dari Pemkab Pandeglang, pihaknya juga melakukan wawar atau sosialisasi kepada masyarakat di setiap pelosok desa. Sosialisasi yang disampaikan, selain PHBS juga agar warga tidak terlalu banyak melakukan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan banyak orang.

“Intinya kami terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-29 di Pulosari,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.