Tim Persikota Tangerang Kembali Raih Tiga Poin Menghadapi Sams Soccer Liga 3 Zona Banten

oleh -
Pemain Persikota Tangerang, Deny Agus Setiawan melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pada pertandingan menghadapi Bantara SC. (Ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Tim Persikota Tangerang kembali unggul dengan skor 6-0 di pertandingan kedua melawan Sams Soccer pada Liga 3 zona Banten di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Sabtu (6/11/2021)

Tim yang berjuluk bayi ajaib itu, mendominasi  jalannya pertandingan. Dan di awal laga pemain bernomor punggung 11, Dian Ardyansyah mencetak gol pembuka di menit 9. Gol kedua dan ketiga dicetak oleh Deny Agus Setiawan di menit 19 dan Yandi Sofyan di menit 44.

Setelah turun minum, tim kebanggaan warga Kota Tangerang itu,  kembali mencetak gol melalui kaki Farid Fauzi  di menit 53 dan Deny Agus Setiawan di menit 56. Tidak hanya itu, pemain pengganti Ahmad Roby juga ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 81.

Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan, di pertandingan kedua menghadapi Sams Soccer berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan staff tim serta instruksi dari pelatih tim. “Sepanjang pertandingan berjalan baik,” jelasnya kepada Redaksi24.com melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Persikota Tangerang Unggul 5-1 Atas Bantara SC di Liga 3 Zona Banten Stadion Krakatau Steel, Cilegon

Mahdiar menjelaskan tiga poin yang diraih dalam pertandingan kedua ini tidak lepas dari  kekompakan dan kedisiplinan para pemain dalam menjalani instruksi pelatih. Selain itu kolektivitas pemain juga terbilang sangat baik.

Sehingga hasil pertandingan pada laga kedua ini mampu mengantarkan Tim Persikota Tangerang menduduki puncak sementara klasemen Grup A, dengan 6 poin dari dua pertandingan. Selanjutnya Persikota Tangerang akan menghadapi Persiapan pada 10 November mendatang. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.